Wednesday, 21 November 2018

Pengemudi Ojek Online Mengadu ke Rumah Partisipasi Anies-Sandi

Senin, 22 Mei 2017 — 23:02 WIB
Tuliskan pengaduan di Rumah Partisipasi Anies Sandi

Tuliskan pengaduan di Rumah Partisipasi Anies Sandi

JAKARTAa (Pos Kota) – Pengemudi ojek online mengadu Rumah Partisipasi Anies-Sandi, di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat. (22/5/2017). Muhammad Khailullah, mengeluhkan banyaknya jalan bolong di sekitaran Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan sampah yang ak berserakan.

“Saya mau ngadu ini kan sebagai warga juga, kalo di Tanah Abang, banyak jalan bolongnya, jadi kalau saya bawa penumpang, ya gimana kan bahaya juga” katanya.

Ia juga mengungkapkan solusi yang sekiranya bisa diambil Anies-Sandi untuk menyelesaikan masalah ini.

“Ya kalo sampah kasih lah tempat-tempat sampah yang banyak, biar orang nggak Buang sembarangan, kalau jalan bolong sih, saya berharap biar oknum yang bikin jalan itu, dikasih sanksi, biar pada bener jalannya” tambahnya

Menurut Muhammad Khailullah, ia mengetahui bahwa ada Rumah Partisipasi dari fanpage Facebook, Anies-Sandi.

“Saya tau dari fanpage, di FB. Udah lama saya tau, cuma baru ke sini aja. Ya kebetulan aja lewat.” tambahnya.

Kediaman Boy Sadikin, yang dijadikan Rumah Partisipasi untuk warga, memang sengaja disediakan agar warga bisa mengadu dan memberi solusi untuk pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (mo1)