Saturday, 23 September 2017

Kontrak Berakhir, SISTAR BUBAR

Selasa, 23 Mei 2017 — 11:50 WIB
SISTAR. (ist)

SISTAR. (ist)

STARSHIP Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang nasib SISTAR setelah kontrak mereka habis. Dengan sangat menyesal, agensi menyatakan jika SISTAR dinyatakan bubar.

Dalam surat pernyataan agensi yang dilansir Allkpop, Selasa (23/5/2017), disebutkan single terakhir SISTAR akan dirilis akhir Mei 2017.

“SISTAR secara resmi akan mengakhiri promosi 7 tahun mereka sebagai sebuah kelompok, dengan album terakhir mereka pada tanggal 31 Mei. Keputusan ini diambil setelah label dan SISTAR berbicara untuk waktu yang lama. kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak SISTAR,” tulis agensi.

Lebih lanjut agensi mengatakan jika bubarnya SISTAR sebagai suatu hal yang menyedihkan. Namun, mereka berharap penggemar tetap mendukung keempat personel SISTAR Hyorin, Bora, Soyou, Dasom dalam kegiatan baru nya.

“Pembubaran SISTAR adalah hal yang sangat mengecewakan dan menyakitkan, namun kami percaya bahwa ini adalah yang terbaik untuk mendukung jalan yang diinginkan setiap anggota. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung masa depan para anggota,” ucap agensi.

“SISTAR dan labelnya sekali lagi berterima kasih atas besarnya dukungan yang kami terima. Tolong tunjukkan dukungan kepada anggota SISTAR dalam menjalani kehidupan yang baru.” (embun)