Thursday, 15 November 2018

Raisa – Hamish Daud Gelar Pernikahan Adat Sunda Akhir Tahun Ini

Jumat, 26 Mei 2017 — 6:24 WIB
Raisa - Hamish Daud  (nstagram)

Raisa - Hamish Daud (nstagram)

JAKARTA – Usai menggelar tunangan secara tertutup di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5), penyanyi cantik Raisa dan aktor Hamish Daud segera melanjutkan ke jenjang pernikahan, yang diperkirakan akan berlangsung di akhir tahun ini.

Momen pertunangan yang mengejutkan pekan lalu itu sempat menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat di Tanah Air. Bahkan Walikota Bandung Ridwan Kamil menetapkannya sebagai “Hari Patah Hati Nasional”.

Pasalnya, Raisa, 26, merupakan penyanyi cantik jelita yang sedang berada di puncak karir, terjun ke film pula. Demikian halnya dengan Hamish Daud, 37, presenter dan aktor ganteng yang filmnya banyak rilis belakangan ini, khususnya ‘Nekad Traveler’ dan terbaru, ‘Cronical Eleven’.

Meski berlum ada pernyataan resmi kapan pernikahan, website resmi Bridestory, sebuah platform untuk profil dan portofolio vendor pernikahan, mencantumkannya. Platform tersebut membantu Raisa – Hamish Daud menyusun rencana hari bahagia mereka.

“Dibantu oleh Bridestory, sebagai wedding marketplace terbesar di Indonesia, Raisa dan Hamish berencana melangsungkan resepsi pernikahan mereka dengan adat Sunda di penghujung tahun 2017. Semoga perencanaan pernikahan pasangan ini berjalan lancar!”, begitu pernyataan di website resmi Bridestory, Senin (22/5/).

Tampak di website itu, penampilan cantik Raisa dalam balutan kebaya modern bernuansa peach keunguan saat dilamar sang kekasih Hamish Daud. – dms