Saturday, 17 November 2018

Sambut Ramadhan, Polsek Sukmajaya-Koramil Olahraga Bersama

Jumat, 26 Mei 2017 — 8:21 WIB
Jajaran anggota Polsek Sukmajaya bersama jajaran Koramil Sukmajaya serta unsur lapisan masyarakat olahraga bersama menjaga sinergitas dalam menjaga keamanan menyambut puasa. (angga)

Jajaran anggota Polsek Sukmajaya bersama jajaran Koramil Sukmajaya serta unsur lapisan masyarakat olahraga bersama menjaga sinergitas dalam menjaga keamanan menyambut puasa. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Menyambut bulan Ramadhan jajaran Polsek Sukmajaya bersama anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Koramil Sukmajaya menggelar olahraga bersama.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan olahraga bersama diikuti sebanyak 80 orang tergabung dalam anggota TNI dari Koramil Sukmajaya, anggota Bhabinkamtibmas, dan unsur masyarakat.

“Mari kita jaga sinergitas antara Koramil Sukmajaya dan unsur lapisan masyarakat dalam kegiatan olahraga bersama ini bisa selain menjaga kesehatan menghadapi bulan ramadhan juga bisa bekerjasama dalam menjaga wilayah aman dan kondusif,”ujarnya didampingi Wakapolsek Sukmajaya AKP Syah Johan kepada Poskota diruang kerjanya, Jumat (26/5/2017) pagi.

Perwira jebolan Secapa angkatan 27 ini mengaku menjelang puasa dalam menjaga kamtibmas akan meningkatkan operasi rutin siang dan malam hari.

“Pada jam rawan yaitu sore hingga menjelang subuh akan melakukan patroli baik terbuka maupun tertutup yaitu dengan menggelar razia kendaraan,”tambahnya.

Selain itu Kapolsek bekerjasama berbagai unsur lapisan masyarakat khususnya satuan samping Koramil Sukmajaya untuk ikut membantu peduli menjaga keamanan lingkungan khususnya bagi pendatang baru.

“Antisipasi teror kami akan berkoordinasi dengan pihak yang berkompeten di bidangkan untuk menggalakkan operasi kependudukan ke rumah-rumah didampingin anggota binmas melakukan pendataan warga pendatang,”paparnya.

(angga/sir)