Thursday, 20 September 2018

Ben Stiller Bercerai Setelah 17 Tahun Menikah

Sabtu, 27 Mei 2017 — 10:42 WIB
Ben Stiller dan Christine Taylor memutuskan bercerai. (reuters)

Ben Stiller dan Christine Taylor memutuskan bercerai. (reuters)

BEN Stiller dan Christine Taylor memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun. Pengumuman mengejutkan ini dilakukan keduanya dalam pernyataan bersama kepada ET.

” Dengan cinta dan rasa saling menghormati yang luar biasa, dan juga  18 tahun yang kami habiskan bersama sebagai pasangan, kami telah membuat keputusan untuk berpisah,” bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (27/5/2017).

Namun, keduanya tidak mengungkapkan alasan mereka mengakhiri hubungan. Mereka hanya meminta agar semua pihak menghormati keputusan mereka. “Prioritas kami akan terus membesarkan anak-anak kami sebagai orang tua yang setia, dan teman terdekat. Kami mohon agar media menghormati privasi kami saat ini,” ujar mereka.

Stiller dan Taylor bertemu pertama kali saat keduanya terlibat dalam film ‘Heat Vision and Jack’ yang tidak pernah tayang. Menikah pada tahun 2000 di Kauai, Hawaii, kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak Ella Olivia (15) dan Quinlin Dempsey (11). (embun)