Wednesday, 17 July 2019

Gelar Konser Amal, Ariana Grande kembali ke Manchester Arena

Sabtu, 27 Mei 2017 — 8:43 WIB
Ariana grande. (Instagram @arianagrande)

Ariana grande. (Instagram @arianagrande)

UNTUK menghormati penggemarnya yang menjadi korban bom Manchester, Ariana Grande berencana mengadakan konser amal di tempat yang sama dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan kekasih Mac Miller ini melalui akun media sosialnya.

“Saya akan kembali ke kota Manchester yang sangat berani itu untuk menghabiskan waktu bersama para penggemar saya. Saya akan  mengadakan konser amal sebagai penghormatan bagi para korban serta menggalang dana bagi mereka beserta keluarganya. Saya akan memberikan informasi rinci kepada kalian segera setelah segala sesuatunya pasti,” tulis Ariana, seperti dilansir Reuters, Sabtu (27/5/2017).

Bukan hanya itu, Ariana juga menautkan laman penggalanan dana bagi para korban yang diatur oleh Manchester Evening News. Hingga saat ini, dana yang terkumpul sudah mencapai 1,7 juta pound (sekitar Rp28,9 miliar).

Namun, Ariana belum mengumumkan tanggal pasti dirinya akan melakukan konser amal untuk penggemarnya tersebut.

Seperti diketahui, bom bunuh diri meledak sesaat setelah Ariane Grande menutup konsernya di Manchester Arena, London, Inggirs, Senin (22/5/2017) malam. Tragedi tersebut merenggut 22 nyawa yang sebagian besar adalah fans dari pelantun ‘Bang Bang’ ini. (embun)