Thursday, 23 November 2017

Bakal Jadi Gubernur, Djarot Siap Rapat paripurna DPRD

Senin, 29 Mei 2017 — 12:25 WIB
Plt Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, diwawancara wartawan. (ikbal)

Plt Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, diwawancara wartawan. (ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan mengikuti proses di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI terkait pengangkatannya menjadi gubernur definitif. DPRD akan menggelar rapat paripurna istimewa menindaklanjuti surat pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa (30/5/2017).

Dalam rapat akan diusulkan pengangkatan Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur definitif ke Kementerian Dalam Negeri.

“Besok mau rapat paripurna istimewa. Kemarin sudah disampaikan. Ya sudah, diikuti saja prosesnya. Saya pikir itu,” ujarnya di Balaikota Jakarta, Senin (29/5/2017).

Ia mengaku belum berkomunukasi lebih lanjut dengan legislatif terkait penyelenggaraan rapat paripurna tersebut. Djarot mengatakan mekanisme rapat paripurna sepenuhnya di tangan DPRD

“Kan DPRD mekanisme seperti itu. Belum tahu saya. Belum tahu, tapi kemarin waktu silaturahim dengan DPRD, infonya hari besok rapat paripurna istimewa,” pungkas Djarot. (ikbal/yp).