Saturday, 22 September 2018

Fatin Rilis Album Religi

Senin, 29 Mei 2017 — 7:45 WIB
Fatin Shidqia Lubis (instgaram)

Fatin Shidqia Lubis (instgaram)

JAKARTA (Pos Kota) – Bulan Ramadhan 1438 H ini, Fatin Shidqia Lubis, merilis album single religius bertajuk Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Ini adalah album kelima penyanyi kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996.

Kali ini Fatin berkolaborasi dengan Tohpati dalam melantunkan lagu ciptaan Taufik Ismail yang dipopulerkan oleh Chrisye (alm). “Aku sih, udah akrab dengan lagu ini sejak kecil. Kombinasi lirik dan musiknya sangat sempurna,” ujar Fatin.

Sebelumnya, dia juga pernah merilis 4 lagu religi lainnya diantaranya KekasihMu, Cahaya di Langit Itu, Oh Tuhan, dan Proud of You Moslem. “Alhamdulillah sebuah kehormatan ketika membawakan kembali lagu religi yang melegenda. Saya harap, lagu ini juga bisa menjadi ibadah,” lanjut penyanyi lulusan ajang X-Factor Indonesia tahun 2013 lampau.

Berduet dengan Tohpati, aransemen musiknya digarap beda dengan versi asli. Pendekatan musiknya lebih kepada ritem yang mengalun dan sound lebih modern tanpa menghilangkan keindahan mood dasar lagu. tersebut.

“Ketika Tangan dan Kaki Berkata merupakan lagu yang sangat sakral dan indah. Saya suka sekali lagu ini,” ungkap tembang Dia Dia Dia ini.(ali)