Monday, 23 October 2017

Kasal Kunjungi Radio JJM Suara Samudera

Selasa, 30 Mei 2017 — 14:44 WIB
Kasal Laksamana TNI Ade Supandi saat berada di Studio Radio JJM Suara Samudera, Gedung Dispenal.

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi saat berada di Studio Radio JJM Suara Samudera, Gedung Dispenal.

JAKARTA (Pos Kota) – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., mengunjungi Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) Suara Samudera yang lokasinya berada di Lantai 1 Gedung B4, Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal), Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kasal diterima oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta dan bertatap muka dengan para penyiar JJM Suara Samudera sekaligus meninjau studio siaran JJM. Keberadaan Radio JJM di jajaran TNI Angkatan Laut bertujuan untuk memudahkan dalam penyampaian informasi dan kebijakan umum dari pimpinan TNI Angkatan Laut ke seluruh prajurit beserta keluarga.

Radio yang didirikan tahun 2007 ini, memiliki frekuensi radio komunitas pada gelombang 107.7 FM dan AM 1170 kHz, selain itu juga radio ini dapat diakses melalui streaming di www.tnial.mil.id atau meng “klik” Radio TNI AL melalui playstore. Dalam satu dekade ini, JJM telah menjadi media yang menyuarakan berbagai informasi khususnya yang berkaitan dengan kemaritiman dan keangkatanlautan dalam mendukung terwujudnya Indonesia sebagai negara poros maritim dunia.

Dalam kunjugannya Kasal didampingi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI A. Taufiq R., serta para pejabat utama Mabesal dan para Kepala Dinas TNI Angkatan Laut.

(dispenal/sir)