Friday, 24 November 2017

Suhana Khan Ikuti Jejak Ayahnya Shahrukh Khan

Rabu, 31 Mei 2017 — 7:15 WIB
Suhana Khan, putri Shahrukh Khan. (Instagram - @gaurikhan)

Suhana Khan, putri Shahrukh Khan. (Instagram - @gaurikhan)

MUMBAI – Superstar Bollywood Shah Ruuk Khan memiliki putri yang kini memasuki dunia remaja. Pengamat meramalnya, Suhana Khan, yang kini memasuki 17 tahun itu, akan mengikuti jejak ayahnya.

Pepatah mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Demikianlah Suhana Khan dengan ayahnya, Shahrukh Khan.

Adalah aktris senior India, Shabana Azmi, melalui Twitter pribadinya, Minggu (28/5) yang meramalkannya. Aktris berumur 66 tahun itu kagum dengan kemampuan akting Suhana Khan dalam sebuah rekaman yang tersebar di media sosial.

“Catat perkataanku, Suhana Khan benar-benar akan menjadi aktris yang hebat. Aku telah menonton cuplikan singkat kemampuan aktingnya dan dia terlihat hebat. Tuhan berkati dia,” tulis Shabana Azmi.

Sang Ayah Shahrukh Khan langsung menanggapi dan mengamini sanjungan tersebut. “Kau baik sekali dengan mengatakan itu, dan tentu saja sanjungan itu merupakan semangat bagi si kecil. Terima kasih,” cuit Shahrukh Khan.

Suhana Khan nampaknya juga tertarik pada dunia akting. SRK sendiri telah merestui putri tercintanya itu, dengan syarat setelah menyelesaikan pendidikannya.

Suhana Khan, siswi Dhirubhai Ambani International School, Mumbai telah siap mengikuti jejak sang Super Star Bollywood itu. Diperkirakan, Shah Rukh Khan akan mengirimnya ke luar negeri untuk belajar akting. “Putriku ingin belajar akting, tapi aku tak tahu di mana ia bisa belajar di India. Kita tak punya sekolah akting yang bagus,” ujar Shahrukh Khan – dms