Saturday, 18 August 2018

Mau Dibubarkan Saat Nongkrong, Tiga Remaja Ini Menabrak Mobil Patroli

Kamis, 1 Juni 2017 — 6:04 WIB
Motor yang diamankan karena menabrak mobil patroli

Motor yang diamankan karena menabrak mobil patroli

DEPOK (Pos Kota) – Sekelompok anak tanggung diduga mau tawuran di Jalan Raya Limo, depan Masjid Kubah Mas, Limo, diamankan oleh patroli gabungan Polsek Limo dengan anggota Pokdarkamtibmas Sektor Limo.

Patroli yang dipimpin perwira pengawas (Pawas) Iptu Heru Tomo dengan kekuatan 10 personil membubarkan anak motor yang diduga akan tawuran di kawasan Cinere, sekitar pukul 03:30 WIB.

Selain itu disaat mencoba kabur, dua motor menabrak mobil patroli Pokdar Sektor Limo hingga akhirnya tiga ABG berhasil diamankan.

“tiga ABG rata-rata usianya belasan tahun diamankan anggota kini dibawa ke Polsek bersama tiga unit motor jenis bebek yang sudah dimodifkasi dan tidak standar tanpa plat nomor,”ujarnya Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom Kamis (1/5) subuh.

Menurut Kapolsek, berdasarkan informasi awal dari jajaran Pokdarkamtibmas Pancoran Mas melalui ke Pokdarkamtibmas Limo dibawah pimpinan Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Cinere dan Limo Alex Soreang, bahwa ada segerombolan remaja naik motor ke arah Kubah Mas disinyalir mau tawuran. Dengan segara anggota yang tengah patroli langsung menyisir dan membubarkan remaja motor tersebut.

“Pada saat akan dibubarkan motor pelaku menabrak mobil patroli anggota Pokdarkamtibmas hingga rusak di bagian bemper,”katanya.

“Ketiga anak yang diamankan akan didata dan dibina dengan memanggil orang tua. Sedangkan motor yang ditahan diharapkan untuk membawa surat kepemilikan sah sama dan melengkapi spek standar motor.”

Selain itu di Jalan Raya Muchtar, Gang Poncol (dekat RSUD Depok), Sawangan Lama, anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sawangan Lama M. Sadikin bersama tiga anggotanya membubarkan remaja akan tawuran dan menyita senjata tajam celurit.

“Senjata tajam celurit yang diamankan sudah kita serahkan ke anggota Polsek Sawangan. Sedangkan pelaku yang tawuran sudah kabur kocar kacir saat kita mencoba menangkapnya,”ujar anggota Pokdar Sawangan Baru , Iyos. (Angga)