Tuesday, 23 October 2018

Anggota Kodim 0508 Depok Mendadak Jalani Tes Urine

Jumat, 2 Juni 2017 — 21:05 WIB
Pasi Intel Kodim 0508/Depok Letu Suyono saat mengceke kegiatan tes urine anggota di Koramil 01/Pancoran Mas. (anton)

Pasi Intel Kodim 0508/Depok Letu Suyono saat mengceke kegiatan tes urine anggota di Koramil 01/Pancoran Mas. (anton)

DEPOK (pos Kota) – Jajaran anggota Koramil 01/ Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok melakukan tes urine yang dilakukan secara mendadak di Makoramil Pancoran Mas Depok, Jl. Raya Kartini kegiatan ini merupakan program Kodim 0508/Depok.

“Ini merupakan salah satu program Kodim  0508/Depok yang diminta Komandan Kodim 0508 Depok Letkol Inf. Slamet S kepada seluruh jajaran Kodim di Depok untuk melakukan tes urine dan dilakukan seluruh anggota tanpa pilih-pilih,” kata Pasi Intel Kodim 0508/Depok Letnan Satu (Letu) Suyono, JUmat (2/6).

Kegiatan tes urine berkejasama dengan Poli Kesehatan (Polkes0 Kodim 0508/Depok  untuk seluruh anggota dan staf yang ada sdebagai salah satu upaya mendekteksi dini sekaligus pencegahan peredaran narkoba khususnya bagi anggota Kodim Depok.

Menurut dia, tes urine sekarang hanya untuk mengambil urine dan hasilnya masih kita tunggu setelah di cek di labioratorium selama sepekan. “Bila ditemukan dan terbukti positif  ada yang salah anggotanya tentunya akan diberikan sanksi berat,” tuturnya.

Bila memang terlibat atau ditemukan ikut serta dalam peredaran narkoba sanksinya malah lebih berat yaitu dipecat dari dinas,” imbuhnya yang menambahkan Panglima sudah memutuskan dan tidak main-main dalam memberikan saksi kepada anggota yang terbukti bersalah. (anton/win)