Sunday, 27 May 2018

Anak Zidane Masuk Daftar Pemain Real Madrid di Laga Final Liga Champion

Sabtu, 3 Juni 2017 — 8:00 WIB
Enzo dan ayahnya Zidane (ist)

Enzo dan ayahnya Zidane (ist)

WALES- Final Liga Champion antara Real Madrid melawan Juventus bakal digelar di Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni dinihari WIB nanti. Si Nyonya Tua akan menantang sang juara bertahan. Kedua tim dinilai memiliki peluang sama.

Real Madrid maupun Juventus akan turun dengan tim penuh. Bahkan nyaris pemain utama kedua tim bisa tampil sehingga laga ini diprediksi bakal ketat dan menarik.

Hanya saja dikhawatirkan jika belum ada tercipta gol, kedua tim akan bermain terlalu berhati-hati. Tentu jika ini terjadi bisa membosankan.

Dalam squad yang dibawa Zinedine Zidane ternyata dia juga mendaftarkan nama anaknya, Enzo di nama 25 pemain yang dibawa ke Cardiff.

Data yang diperoleh nama pemain Real Madrid yang dibawa ke Cardiff sebagai berikut
Kiper: Navas, Casilla, Yanez.

Bek: Carvajal, Pepe, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao, Danilo.

Gelandang: Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio, Isco, Enzo.

Penyerang: Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Morata.
Seperti diketahui Enzo yang masih berusia 22 tahun bermain sebagai gelandang. Enzo telah menghabiskan banyak waktu bermainnya di Real Madrid C dan menjadi kapten di tim B (Castilla), tapi ia juga sudah sering ikut berlatih dengan tim utama.

Enzo yang ibunya berkebangsaan Spanyol itu telah melakoni debut di tim utama Madrid saat berlaga dalam ajang Copa del Rey musim ini, tapi sejauh ini belum pernah bermain penuh.

Enzo turut mencetak gol saat Real Madrid membantai Cultural Leonesa 6-1 dalam leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada Desember lalu.

Pertanyaannya apakah Enzo akan diturunkan saat melawan Juventus? (B)