Saturday, 23 September 2017

SISTAR Buka Suara Mengenai Pembubaran Grup

Sabtu, 3 Juni 2017 — 12:56 WIB
Sistar. (ist)

Sistar. (ist)

SISTAR memang sudah resmi menyatakan bubar. Namun, baru kini mereka mengungkapkan berbagai perasaan mereka mengenai pembubaran grup yang sempat membuat penggemar terkejut.

Salah satu personel, Bora, mengungkapkan jika keputusan bubarny agrup menjadi hal yang paling menyedihkan baginya.  “Itu adalah keputusan kami, tetapi itu juga sangat menyedihkan bagi kami. Namun kami telah hidup satu sama lain selam tujuh tahun, jadi kami sekarang memutuskan untuk memilih jalan berbeda untuk lebih fokus pada aktivitas masing-masing.”

“Kami tidaklah bubar karena kami yakin dengan rencana di masa depan. Bahkan jika kami mempromosikan untuk beberapa tahun lagu, kami akan terjebak dalam situasi yang sama sulitnya, jadi kami mengumpulkan keberanian untuk membuat keputusan sekarang,” sambungnya.

Mereka pun membantah jika ada permasalahan dalam agensi maupun dalam grup sehingga membuat mereka berselisih hingga akhirnya membubarkan diri.

“Jujur, kami tidak memiliki masalah dengan agensi atau perselisihan anggota. Kami dengan senang hati bekerja sama selama 7 tahun, sehingga kami sekarang akan mendukung satu sama lain di jalan kami masing-masing. Usia ini tidak penting ketika kami mengambil tantangan baru, tapi itu tetap menjadi pertimbangan.” (embun)