Monday, 23 October 2017

Wenger : Sanchez dan Ozil Tidak Dijual

Sabtu, 3 Juni 2017 — 17:36 WIB
Ozil dan Sanchez (reuters)

Ozil dan Sanchez (reuters)

INGGRIS– Arsenal musim depan dipastikan tidak bermain di Liga Champion. The Gunner hanya berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Hal itu yang membuat banyak pemain top di tim Gudang Peluru itu ingin hengkang. Memang bagi pemain, berlaga di Liga Champion adalah impian.

Isu yang berkembang dua pemain inti Arsenal yaitu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez bakal meninggalkan Emirates.

Arsene Wenger (reuters)

Arsene Wenger

Alexis santer dikabarkan menjadi incaran Manchester City dan Bayern Munchen, sementara Ozil juga dikabarkan akan hengkang meski belum tahu ke mana.

Kontrak mereka akan berakhir pada Juni 2018 dan sejauh ini belum ada tanda akan memperpanjang kontrak. Inilah alasan yang kuat bahwa keduanya akan tinggalkan Arsenal.

Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger dengan tegas mengatakan tidak akan menjual dua pemain bintangnya itu. Pelatih asal Prancis itu mengatakan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak akan diizinkan untuk hengkang dari timnya pada bursa transfer. musim panas ini.

Wenger, yang pekan ini telah mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dari Arsenal, mengatakan dua pemainnya itu tidak akan dijual dalam waktu dekat.
“Musim panas ini mereka akan bertahan di klub ini dan semoga kami bisa segera memperpanjang kontrak mereka,” ujar Wenger .

“Tidak. Anda tidak boleh melemahkan klub dan tim ini. Tentu kami ingin menambah kekuatan tim ini. Kecuali Anda bisa menemukan pemain dengan kemampuan serupa dan jika mereka sangat ingin hengkang.”

“Saya percaya, saat ini, kami tidak berada di posisi terdepan. Kami fokus membuat tim tetap bersatu dan melihat bagaimana cara agar kami bisa menambah kekuatan tim,” kata manajer asal Prancis yang sudah menangani Arsenal sejak 1996 itu.(B)