Friday, 20 July 2018

ELF Bersiaplah!!! Super Junior Balik Lagi Tahun Ini

Selasa, 6 Juni 2017 — 13:20 WIB
Super Junior. (ist/SM Entertainment)

Super Junior. (ist/SM Entertainment)

KABAR gembira bagi ELF  di seluruh dunia. Grup idola mereka, Super Junior (SuJu) dikabarkan akan segera melakukan comeback setelah vakum selama dua tahun.

Menurut Star News, Selasa (6/6/2017), grup yang digawangi Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun ini, akan kembali merilis karyanya pada akhir Oktober atau awal November.

Sebagian besar personel SuJu masih menjalani wajib militer, Eunhyuk dan Doghae akan menyelesaikan wamilnya pada Juli tahun ini, sedangkan Siwon akan menyusul pada Agustus. Sepertinya tahun ini SuJu akan melakukan comeback tanpa anggota lengkap, mengingat Kyuhyun belum satu bulan menjalani Wamilnya dan Ryeowook yang masih bertugas.

Suju2

Personel Super Junior unggah foto reuni dengan beberapa personel yang sedang menjalani wajib militer. (ist)

Belum lama ini, beredar foto reuni para personel SuJu. Mungkin ini merupakan tanda mengenai comeback mereka nanti. “Tunggu sebentar lagi,” tulis keterangan foto tersebut.

Seperti diketahui, terakhir kali pelantun ‘Devil’ ini comeback pada tahun 2015 saat perayaan debut 10 tahun mereka dengan merilis album ‘Magic’. (embun)