Thursday, 20 September 2018

Sebelum Lengser, Djarot Target Rampungkan 100 RPTRA

Jumat, 9 Juni 2017 — 13:54 WIB
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat

JAKARTA  (Pos Kota) РPemerintah Provinsi DKI Jakarta masih mengejar pembangunan 100 RPTRA hingga akhir tahun 2017. Itu target yang dipatok Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berharap.

Menurut Djarot, sebelum dirinya lengser pada Oktober mendatang, 100 RPTRA yang dibiayai APBD dan Corporate Social Responsibility  (CSR) ini dapat rampung pembangunannya.

“Kita maksimalkan sebelum Oktober selesai. Kalau enggak kan bisa dilanjutkan. Sebanyak-banyaknya kita kejar. Kalau bisa 100 terkejar sebelum Oktober, ya, Alhamdulillah. Kalau tidak, nanti dilanjutkan Pak Anies-Sandi,” katanya di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan saat ini proses pembangunan 100 RPTRA tersebut masih dalam proses pelelangan. Djarot menperkirakan, hingga Juni, tahapan tersebut selesai. “Masih masuk tahap lelang. Mudah-mudahan tahun atau bulan ini selesai. Kita cepat kok bangun RPTRA,” tambahnya.

Lebih lanjut, Djarot mengatakan Pemprov DKI Jakarta menargetkan adanya satu RPTRA dalam satu kelurahan. Hingga kini, DKI Jakarta memiliki 187 RPTRA yang dibangun melalui APBD dan CSR. 187 RPTRA tersebut tersebar di enam wilayah di DKI Jakarta. (ikbal/win)