Friday, 18 August 2017

Kepada Kapolres, Kapolda Lampung : Banyak Pemain yang Siap Gantikan

Sabtu, 10 Juni 2017 — 1:22 WIB
Kapolda Irjend Sudjarno

Kapolda Irjend Sudjarno

LAMPUNG (Pos Kota) – Sertijab saat Polda Lampung konsentrasi melaksanakan pengamanan bulan suci Ramadhan dan Lebaran 2017, Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Tri Suhartanto diminta cepat beraksi.

“Kepada pejabat baru selamat bergabung di jajaran Polda Lampung. Sudah masuk dalam barisan pemain inti. Tinggal tergantung Anda selanjutnya mau main bagus atau tidak silakan. Karena cadangan banyak yang antri menggantikan Anda kapanpun kalau kinerja Anda kurang, ” kata Kapolda Irjend Sudjarno di Lobby Utama Mapolda Lampung, Jumat 9 Juni 2017.

Sudjarno mempersilakan Tri segera melakukan berbagai inovasi sesuai pengetahuan dan pengalaman kerja selama ini. Terutama untuk membangun Polda Lampung dan jajaran lebih baik lagi.

Tri adalah lulusan Akpol 1997 pernah bertugas di Detasemen Brimob Kelapa Dua menjadi anak buah Wakapolda Brigjend Bonifasius Tampoi.

Menjadi tim gegana di Jakarta banyak mendapat ancaman bom menjadi pengalaman kerja tak terlupakan. Kemudian pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Uniknya ditempat ini, Tri pernah menjadi anak buah Kapolda Irjend Sudjarno dan Karo Ops Kombes Yosi Hariyoso.

Selanjutnya Sudjarno memberikan penilaiannya kepada penjabat lama Kapolres Lampung Barat, AKBP Andy Kemala. “Terimakasih Andy, selama memimpin dua Pilkada disana berjalan lancar. Tidak ada konflik sosial yang pecah karena bisa diantisipasi sejak dini. Pengalaman selama bekerja di sini jadikan bekal pengetahuan untuk jenjang karier berikutnya. Lokasi jabatan baru Anda itu kumpulan orang pintar dan berpotensi. Selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas, ” pesan Sudjarno secara khusus. (Koesma)