Sunday, 21 October 2018

Simpan Barang Mantan Tunangan, Lindsay Lohan Dituduh Mencuri

Sabtu, 10 Juni 2017 — 11:45 WIB
Lindsay Lohan. (ist)

Lindsay Lohan. (ist)

LINDSAY Lohan kembali berurusan dengan polisi lantaran mantan tunangannya, Egor Tarabasov mengklaim jika ia masih menyimpan barang berharga milik miliuner asal Rusia tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Lilo tersebut ditanyai polisi dengan tuduhan pencurian. Seperti diketahui, aktris berusia 30 tahun, berpisah dari pengusaha properti tersebut tahun lalu di tengah tuduhan bahwa ia melakukan kekerasan terhadap tunangannya tersebut. Baru-baru ini, Egor mengatakan jika Lilo masih masih memiliki barang-barang miliknya senilai £ 24.000 atau sekitar setengah miliar rupiah.

Dilansir Ace Showbiz, Lindsay sudah tiga kalin menjalani pemeriksaan di kantor polisi Charing Cross bulan lalu. Pemain film ‘Herbie: Fully Loaded’ kabarnya sudah mengembalikan Rolex seharga £ 3,500, perhiasan dan pakaian kepada pebisnis berusia 24 tahun itu.

“Egor telah mengejar Lindsay selama berbulan-bulan untuk mengembalikan barang-barang pribadinya, tapi sia-sia.” Sumber itu melanjutkan, “Pada akhirnya dia merasa tidak punya pilihan kecuali pergi ke polisi dan secara resmi menuduhnya melakukan pencurian.” (embun)