Saturday, 19 August 2017

Beyonce Persiapkan Persalinan Bayi Kembarnya di Rumah

Senin, 12 Juni 2017 — 13:40 WIB
Beyonce

Beyonce

PASANGAN selebritas Beyonce Knowles dan Jay-Z mempersiapkan yang terbaik untuk menyambut kelahiran bayi kembar mereka. Bahkan, mereka merubah kediaman meereka menjadi “rumah bersalin” senilai 1,27 juta dolar AS atau sekitar Rp16 miliar.

Dilansir Ace Showbiz, Senin (12/6/2017), peralatan medis seperti inkubator dan perlengkapan persalinan lainnya sudah berada di rumah mereka.

Salah seorang tetangga Beyonce mengatakan, bahwa sang diva dalam kondisi baik dan siap untuk melakukan persalinan di rumah. “Semuanya ini tentang privasi dan keamanan. Ini sesuatu yang tidak biasa dimana seseorang mempersiapkan persalinan bayi kembar di rumah. Tapi, Beyonce memang sudah mendiskusikan hal tersebut dengan dokternya,” ujarnya.

Meski sudah melakukan persiapan maksimal, namun kabarnya Beyonce dan Jay Z juga menempatkan ambulans untuk berjaga-jaga. “Ambulans disiapkan untuk membawa Beyonce maupun anaknya ke rumah sakit jika terjadi sesuatu yang membutuhkan penanganan rumah sakit,” ucap sumber.

Pelantun ‘Listen’ tersebut  diyakini akan melakukan persalinan diam-diam karena sejak awal ia ingin menjalaninya dalam suasana tenang tanpa ganguan media maupun pengegmar. (embun)