Tuesday, 14 August 2018

EXID Batalkan Penampilan di Super Konser Militer AS

Senin, 12 Juni 2017 — 15:45 WIB
EXID. (ist)

EXID. (ist)

SEJUMLAH penyanyi dan grup idol menyampaikan permintaan maafnya kepada publik setelah mereka memastikan diri tidak akan ambil bagian dalam gelaran ‘US Army 2nd Division Foundation 100 Year Anniversary Super Concert’.

Seharusnya, EXID, San E, Oh My Girl, Crying Nut, Sweet Sorrow, Insooni dan beberapa artis lainnya dijadwalkan tampil dalam konser tersebut. Namun karena banyaknya desakan agar mereka tak ikut dalam acara tersebut, membuat EXID memutuskan demikian.

Agensi akhirnya mengklarifikasi hal tersebut. Mereka mengakui, jika awalnya menyetujui tawaran untuk tampil di acara tersebut, sebelum akhirnya mereka mencari tahu tujuan diadakannya konser tersebut dan akhirnya memutuskan untuk tidak ikut terlibat.

” Para pengisi acara tidak muncul dalam konser karena banyaknya protes yang datang dan konser diadakan hanya beberapa hari sebelum peringatan 15 tahun tragedi Mi Sun – Hyo Soon. Kami mohon maaf kepada publik karena batalnya penampilan kami di konser,” ucap agensi dilansir Allkpop, Senin (12/6/2017).

Seperti diketahui pada tahun 2002, tank militer Amerika Serikat (AS) melindas hingga tewas dua gadis Korea Selatan (Korsel), Shin Hyo Soon and Shim Mi Sun saat melakukan latihan militer.(embun)