Tuesday, 25 September 2018

Kapolsek Kragilan Santuni 200 Anak Yatim

Senin, 12 Juni 2017 — 8:28 WIB
Kapolsek Kragilan Kompol Tosriadi Jamal dan pengurus ranting bhayangkari memberikan santunan kepada 200 anak yatim. (haryono)

Kapolsek Kragilan Kompol Tosriadi Jamal dan pengurus ranting bhayangkari memberikan santunan kepada 200 anak yatim. (haryono)

SERANG (Pos Kota) – Kapolsek Kragilan Kompol Tosriadi Jamal bersama Pengurus Ranting Bhayangkari dan Keluarga Besar Polsek Kragilan, Minggu (11/6), menggelar tali asih sekaligus buka puasa bersama dengan 200 anak yatim piatu yang tinggal disekitaran Kecamatan Kragilan.

Acara buka puasa bersama yang digelar di halaman Mapolsek Kragilan ini juga diisi dengan Shalat Maghrib dan Tarawih berjamaah, tausiyah dan doa bersama.

“Doa bersama anak yatim ini tak lain memohon kepada Allah SWT, agar keluarga besar Polsek Kragilan diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ungkap kapolsek.

Kapolsek menambahkan tak hanya untuk keluarga besar Polsek Kragilan, doa bersama ini juga ditujukan kepada seluruh anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa. “Kalau kita minta doa dari anak yatim, tentunya kita juga wajib mendoakan mereka,” kata Tosriadi.

Kapolsek berharap, dengan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga meningkatkan kinerja anggota dalam melayani masyarakat. “Tunjukkan kemampuan agar tanggungjawabnya bisa dilaksanakan dengan baik sesuai program Promoter yaitu polisi yang profesional modern dan terpercaya,” harapnya.

Selain ratusan anak yatim, hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut para Ketua DKM se Kecamatan Kragilan, Ketua MUI Kragilan, Kepala Desa,para tokoh agama dan tokoh ulama.

 

(haryono/sir)