Sunday, 23 September 2018

Akibat Tingginya Perputaran Uang

Toko Karpet & Horden Pasar Kebayoran Lama Terbakar

Selasa, 13 Juni 2017 — 15:16 WIB
kebakaran

KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Toko karpet dan hordeng di Pasar Kebayoran Lama Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017) siang terbakar.

Kebakaran yang melanda kawasan pasar ini menggegerkan pedagang dan warga sekitar. Titik awal api diperkirakan dari gudang ruko berlantai tiga.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Hari Subeno mengatakan api yang membakar ruko karpet dan hordeng ini terjadi sekira pk. 13:52, dari salah satu toko, yang berada diseberang Ramayana Deparment Store, namun belum diketahui apa yang menjadi pemicu kebakaran tersebut.

“Belum diketahui ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa tersebut. Saat ini petugas pemadam kebakaran sedang berusaha melakukan pemadaman,” kata AKP Hari.

Hingga saat ini petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan sudah mengerahkan 15 unit mobil pemadam dan masih berusaha menjinakkan api agar tidak merembet ke toko lainnya. Peristiwa kebakaran ini menjadi tontonan warga disekitar lokasi kejadian.(Adji/tri)