Sunday, 18 November 2018

Bhayangkari Polsek Limo Santuni Anak Yatim

Kamis, 15 Juni 2017 — 14:27 WIB
Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom bersama istri Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Limo Linda Sari Gultom memberikan santunan ke warakauri. (Angga)

Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom bersama istri Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Limo Linda Sari Gultom memberikan santunan ke warakauri. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Limo, menggelar kegiatan santunan di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom mengatakan kegiatan santunan anak yatim, para Wakauri ini digelar rutin tiap tahun.

“Selain santunan kita juga melaksanakan buka puasa bersama bersama jajaran anggota Polsek Limo dan para ibu bhayangkari juga,”ujarnya kepada Poskota usai dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (15/6/2017) siang.

Mantan Kanit Krimsus dan Krimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan tujuan kegiatan ini merupakan tetap menjaga silahturahmi sekaligus rasa kekeluargaan sebagai anggota Polsek Limo.

“Moment di bulan suci Ramadhan ini sangat baik untuk dapat lebih dekat dengan anggota jajaran, selain dapat menciptakan silahturahmi juga dapat melaksanakan tugas dengan iklas dan tulus jadikan sebagai ladang ibadah,”paparnya.

Namun disela-sela acara, Kapolsek juga mendatangkan khusus tokoh agama dari Kelurahan Cinere untuk memberikan ceramah keagamaan.

“Setidaknya harapam dapat membangun silahturahmi dan membangun komunikasi antara pimpinan (Kapolsek) dengan anggota bisa berjalan baik. Selain itu bisa juga dapat memaksimalkan kerja anggota di lapangan,”tutupnya.

“Kegiatan ini sekaligus juga merayakan HUT ke 50 saya .”

(angga/sir)