Thursday, 15 November 2018

Penjualan Mobil Seken Didominasi Secara Kredit

Kamis, 15 Juni 2017 — 0:50 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

PENJUALAN mobil seken kini makin didominasi secara kredit, khususnya di pasar besar yang didukung leasing bonafid. Pasalnya, perusahaan finansial ternama pada umumnya memberikan servis terbaik bagi pelanggannya dan tidak ada main jebakan yang merugikan konsumen.

Hadirnya finansial bonafid seperti BCA Finance, Oto Multi Artha, Astra Credit Company (ACC), CS Finance, dan lainnya sangat mendongkrak penjualan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua.

Sejumlah leasing bersaing secara sehat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki mobil idaman. Selain menerapkan uang muka dan cicilan ringan, perusahaan pembiayaan juga proaktif membantu pelanggan untuk kelancaran proses kredit yang praktis dan cepat.

PROSES MUDAH

“Saya puas melakukan akad kredit di sini, karena prosesnya mudah lantaran dibantu petugasnya. Penerapan suku bunga masih oke, dan tidak terkesan menjebak konsumen seperti yang banyak dilakukan leasing kelas rumahan,” ujar Steven di WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. Ia baru saja melakukan akad kredit Toyota Fortuner dengan uang muka Rp 100 jutaan dan cicilan selama tiga tahun.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyatakan bahwa pasar mobil terbesar di Indonesia ini didukung leasing bonafid yang memberikan berbagai keringanan dan kemudahan bagi konsumen. “Penjualan kredit di sini lebih banyak jumlahnya dibandingkan penjualan tunai,” paparnya. Saking larisnya transaksi kredit, maka BCA Finance tiap tahun secara rutin memberikan undian berhadiah spektakuler berupa mobil baru maupun emas batangan. (joko)