Friday, 16 November 2018

100 Anak Yatim Dapat Santunan dan Dihibur Artis di Cinere

Jumat, 16 Juni 2017 — 21:07 WIB
Pihak manajemen Cinere Bellevue Mall membagikan santunan ke anak yatim ditambah penampilan Adera. (Angga)

Pihak manajemen Cinere Bellevue Mall membagikan santunan ke anak yatim ditambah penampilan Adera. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) –  Kegiatan  bakti sosial penyantunan 100 anak yatim dan berbuka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan, digelar Manajemen pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, Cinere, Kota Depok

Event dan Promotion Supervisor Cinere Bellevue Mall, Kuswanto, menyebutkan santunan kepada 100 anak yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan.

“Kami bekerja sama dengan Yayasan Al Azhar, Daarut Tauhid, Cahaya Madina, dan Himpaudi Cinere, dalam membawa anak yatim yang akan mendapat santunan,”ujar Kuswanto kepada Poskota di lokasi acara Atrium lantai dasar, Cinere Bellevue Mall, Cinere, Kota Depok, Jumat (16/6) petang.

Selain santunan, Kuswanto juga menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan pihak manajemen dan sejumlah artis. “Sebagai pelengkap berbagi antar sesama, kami mengundang penyanyi single pop Indonesia, Adera untuk menyumbangkan beberapa lagu dari album Muara kepada anak yatim,” ungkapnya.

Makna dalam kegiatan santunan ini, adalah suatu keberkahan selama bulan puasa untuk bisa saling berbagi kebaikan kepada semua orang termasuk anak yatim dan kaum dhuafa.

“Salah satu kegiatan santunan ini merupakan bagian dari program CSR untuk dapat membantu dan mensejahterahkan masyarakat,” katanya.

“Para anak yatim juga diberikan edukasi tentang Rampag Bedug, Workshop merakit Robotic Racer, bermain games di Amazone dab Wahana Kiddie World.selain itu santunan ini juga rangkaian kegiatan dalam Ramadan Carnival.” (Angga/win)