Tuesday, 20 February 2018

Kim K dan Kanye West Serius Jalani Konseling Pernikahan

Sabtu, 17 Juni 2017 — 12:45 WIB
Kim Kardashian - Kanye West. (reuters)

Kim Kardashian - Kanye West. (reuters)

RUMOR perceraian Kanye West dan Kim Kardashian makin berhembus kencang, setelah keduanya dilaporkan melakukan konseling pernikahan. Mereka kabarnya berjuang sangat keras untuk bisa mempertahankan pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut.

“Terapis mereka datang ke rumah dan berbicara dengan mereka,” ucap sumber dalam dilansir Ace Showbiz, Sabtu (17/6/2017). “ Mereka memang memikirkan perceraian, tapi mereka memutuskan untuk mencoba  memperbaiki segalanya. Perjuangan mereka sangat berat, dan mereka sudah berhasil sejauh ini,” lanjutnya.

Masih menurut sumber, dikatakan jika Kanye dan Kim berusaha untuk kembali mesra. “Mereka belajar bagaimana berkomunikasi dan berusaha saling mengerti satu sama lain. Terapi membantu mereka untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Salah satu hal yang dibahas dalam konseling itu adalah mengenai sifat tempramental Kanye. Selain itu, perbedaan pendapat masalah menambah momongan disebut juga jadi pemicu berantakannya rumah tangga Kim dan Kanye. (embun)