Tuesday, 23 October 2018

Untuk Kenyamanan Pengunjung

Pengelola Pusat Perbelanjaan Kerahkan Petugas Keamanan dan Tim Medis

Minggu, 18 Juni 2017 — 15:32 WIB
H-7 Lebaran,  pusat perbelanjaan ramai disambangi pengunjung. Di antaranya di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jaksel. (Rachmi

H-7 Lebaran, pusat perbelanjaan ramai disambangi pengunjung. Di antaranya di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jaksel. (Rachmi

JAKARTA (Pos Kota) – Beri kenyamanan bagi pengunjung yang membludak untuk belanja pakaian Lebaran, Pengelola Blok M Square kerahkan sejumlah petugas keamanan dibantu aparat kepolisian setempat dan juga menyiapkan tim medis untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan

“Sejak Sabtu (10/6) pengunjung sudah membludak. Kami prediksi hingga Kamis (22/6) akan terjadi puncak keramaian belanja,” kata pengelola Blok M Squaire Panailian Simanjuntak.

Pantauan Pos Kota, sepekan jelang Idul Fitri 1438 H, sejumlah pusat perbelanjaan semakin ramai diserbu pengunjung. Di antaranya di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pengunjung yang membawa kendaraan harus sabar mengantri untuk mendapatkan tempat parkiran sehingga menimbulkan kemacetan.

“Duh susahnya mau markir. Di mana-mana penuh, jadi harus sabar nih yang mau belanja,” kata Surya,50, warga Pamulang yang bersama keluarganya bermaksud berbelanja di Blok M Square, Minggu (18/6/2017).
PNS di satu kementerian ini akhirnya dapat juga tempat parkir setelah 15 menit berputar-putar. Surya dan anak istri bermaksud sekalian buka puasa bersama di mal tersebut.

Pengunjung lainnya Indah, warga Bintaro mengaku senang belanja di Blok M Square karena produk yang ditawarkan sangat beragam dengan harga bersaing. “Meski bukan grosir, tapi harga di mal ini masih bisa ditawar dan produknya berkualitas,” ujar ibu tiga anak didampingi sang suami saat sedang sibuk memilih baju untuk putra-putrinya.

Kondisi serupa terpantau di Blok M Mall, Melawai Plaza dan Blok M Plaza. Suherman dari Humas Blok M Plaza menuturkan sejak dua minggu terakhir pengunjung memadati mal tersebut untuk berbelanja aneka kebutuhan lebaran.

“Sebagai daya tarik, para tenant memberikan discount kepada pengunjung yang terbukti ampuh mendongrak omset,” katanya semringah. (Rachmi/tri).