Sunday, 23 September 2018

Pokdar Sukamaju Depok Santuni 150 Anak Yatim

Senin, 19 Juni 2017 — 11:36 WIB
Ketua Resort Pokdarkamtibmas Polresta Depok Dr. Djoko memberikan santunan kepada anak yatim. (Angga)

Ketua Resort Pokdarkamtibmas Polresta Depok Dr. Djoko memberikan santunan kepada anak yatim. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Guna lebih mendekatkan lagi dengan warga, di bulan Suci Ramadhan, jajaran Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukamaju menggelar kegiatan santunan 150 anak yatim di tempat Pos Strong Poin Pokdar (Pos Pantan Rumsong di Pos Pol Sukamaju, Perum Villa Pertiwi, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (18/6) malam.

Ketua Resort Pokdarkamtibmas Polresta Depok, Dr. Djoko Setyo Widodo mengatakan kegiatan anggotanya dihadiri Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet didampingi anggota Bhabinkamtibmas Sukamaju,  untuk menambah semaraknya kegiatan santunan anak yatim piatu.

“Kegiatan santunan rutin dilakukan setiap tahun ini sebagai bentuk rasa kedekatan pokdar dengan masyarakat. Selain itu membantu meringankan orang yang membutuhkan,”ujarnya kepada Poskota di ruang kerjanya, Senin (19/6) siang.

Pengusaha kontraktor lulusan Doktor  Universitas Merdeka, Malang, Jawa Timur, ini menambahkan sebagai mitra Polri pokdar sebagai ujung tombak di masyarakat berperan dalam ikut menjaga kamtimbas di lingkungan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di lingkungan ikut peduli dalam menjaga keamanan terciptanya situasi yang kondusif. Selain itu dapat mengawasi putra-putrinya dari kenakalan remaja dan narkoba,” ungkapnya.

Sebanyak 150 anak yatim yang mendapatkan santunan dari wilayah Sukmajaya dan Cimanggis. “Kami mengharapkan kepada anggota Pokdar menjelang Lebaran untuk meningkatkan patroli di wilayah menjelang Lebaran antisipasi Rumsong. Dengan berkoordinasi anggota Polsek jika ada setiap kejadian di lingkungan untuk segera diinformasikan supaya dapat ditindaklanjuti,” tutupnya. (Angga/win)