Saturday, 21 October 2017

PPSU Kamal Muara Santuni Puluhan Anak Yatim

Senin, 19 Juni 2017 — 17:20 WIB
Lurah Kamal Muara bersama sejumlah staf kelurahan dan anggota PPSU dan anak yatim piatu. (wandi)

Lurah Kamal Muara bersama sejumlah staf kelurahan dan anggota PPSU dan anak yatim piatu. (wandi)

PENJARINGAN (Pos Kota) –Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), wilayah Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara memberikan satunan kepada . Sebanyak 80 anak yatim piatu .

Lurah Kamal Muara, Dwi Panji Forkiantoro menuturkan,  pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu dalam rangka peduli terhadap sesama menjelang Hari Raya Idul Fitri agar mereka bisa bahagia seperti anak lainnya. Menurutnya, pemberian santunan ini murni dari anggota PPSU yang ada di kelurahannya.

“Dana sumbangan berasal dari sumbangan anggota petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Alhamdulillah dari dana tersebut kita dapat berbagai kepada sesama,”kata Panji, Senin (19/06).

Menurutnya, hikmah ramadhan merupakan momen penting untuk saling peduli dan menyayangi sesama manusia, terlebih bagi mereka yg kurang beruntung.

“Dengan buka puasa bersama mari kita wujudkan untuk berbagi dengan sesama. Kita selalu bersama – sama dalam hal apapun terutama kita menjalankan ibadah ini dengan baik,”terang Panji.

Sementara itu Agus,25, salah seorang anggota PPSU mengatakan, memang dirinya bersama kawan-kawan ingin berbagi pada bulan ramadhan ini. Dirinya berharap dengan adanya sumbangan ini dapat membantu anak-anak yatim dan kurang mampu.

“Jangan dilihat dari nilai, tapi kepedulian kita, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini juga dapat membantu anak-anak yatim,”terang Agus. (wandi/tri)