Wednesday, 13 December 2017

Tatjana Saphira Ditampar Slamet Rahardjo

Senin, 19 Juni 2017 — 7:19 WIB
Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

JAKARTA (Pos Kota) – Film Sweet 20 pekan depan diputar di seluruh bioskop sebagai tontonan di hari Lebaran. Bagi Tatjana Saphira, Sweet 20 sangat memberikan pengalaman yang mendalam dalam proses karirnya sebagai aktris.

Betapa tidak, Tatjana ditampar Slamet Raharjo sampai pipinya memar. “Kaget dan sakit. Ngga nyangka Oom Slamet tiba-tiba menampar aku,” ujar artis bernama lengkap Tatjana Saphira Hartmann ini.

Penamparan tersebut terkait dengan kecanggungan Tatjana, 20, dalam satu adegan dimana dia harus menampar Slamet Raharjo. “Aku merasa nggak enak, ujug-ujug pertemuan pertama adegannya aku harus menampar Om Slamet. Aku nggak berani dong, belum kenal akrab,” ungkapnya.

“Om Slamet langsung mendekat, pegang pundak aku dan tak disangka tiba-tiba aku ditamparnya. Keras dan sakit sampai aku meringis,” urai Tatjana.

Ini bukan pertama kali terjadi pada Tatjana, artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997. Tahun lalu di film I Am Hope, malah lebih parah. Wajah cantiknya nyaris bonyok ditampar, harus dikompres dan butuh waktu memulihkan wajahnya.

“Bedanya, itu memang adegan di mana aku harus ditampar berkali-kali. Kalo di ‘Sweet 20’ aku ditampar di luar skenario he.he..” terangnya tertawa.

Hasilnya pun setimpal. Dia menuai pujian. Di mata Adilla Dimitri sang sutradara, Tatjana dinilai sukses melakukan perannya secara total. “Mudah-mudahan di film Sweet 20 ini juga meraih hasil maksimal, karena aku juga ditampar he he..” imbuh Tatjana.

Putri dari perkawinan campuran Ade Hartmann (Indonesia) dan Joachim Hartmann (Jerman) dan kakak Tobias Thariq Hartmann ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film.

Sebelumnya, dia banyak membintangi beberapa video klip dari penyanyi kondang seperti Afgan Syahreza.

Dalam film Get M4rried, pemilik tinggi badan 170 cm ini berperan sebagai Sophie yang pada seri sebelumnya di perankan oleh Kimberly Ryder (Ali)