Monday, 23 October 2017

Iyut Bing Slamet dan Dewi Lie Rilis Single ‘Ku Bersyukur’

Selasa, 20 Juni 2017 — 6:29 WIB
Iyut dan Dewi Lie rilis album religi.(ali)

Iyut dan Dewi Lie rilis album religi.(ali)

JAKARTA (Pos Kota) – Apa kabar Iyut Bing Slamet? Mantan penyanyi cilik ini memang lama menghilang dari industri hiburan. Ternyata dia masih eksis di dunia hiburan. Buktinya ia baru saja merilis single gresnya bersama Dewi Lie berjudul ‘Ku Bersyukur’.
“Sudah lama banget gue pengen nyanyi lagi, rasanya kayak gunung yang mau meletus sakin kangennya he he..” ujar Iyut, kemarin.

Kerinduan putri seniman besar almarhum Bing Slamet ini untuk kembali menyanyi kini terobati.

“Waktu Dewi ngajak, gue langsung oke tanpa tanya lagu apa, jenisnya apa. Pokoknya recording aja, Dewi kan sahabat gue sejak kecil,” imbuh Iyut.

Dia berharap single Ku Bersyukur menjadi point entry untuk kembali ke dunia hiburan.

“Bagi gue, single ini bisa jadi pijakan awal gue untuk dapat kembali berkarir di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima,” jelasnya.

Sebagai sahabat, Iyut mengaku sangat berterima kasih atas peran besar Dewi Lie untuk dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dalam meniti karir di dunia yang membesarkan namanya.

“Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarir dan saya sangat support dia,” kata Dewi Lie.

Dewi Lie menambahkan, single Ku Bersyukur ditulisnya bersama TeWe yang merangkap sebagai arranger sekaligus produser di label Swara Gapins Pro (SGP).

Singel Ku Bersyukur bertujuan untuk mengingatkan kembali semua manusia yang kerap lupa akan nikmat yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

“Lewat single ini, saya berusaha mengingatkan dan mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima,” imbuhnya.

Dewi Lie memang bukan pendatang baru di musik. Dia pernah mengeluarkan album My Journey (2014) dengan single andalan berjudul Bayanganmu ciptaan Sam Bobo. Single tersebut dilirik oleh perusahaan rekaman Unicorn Media dari Belanda, yang menggubahnya menjadi Why Oh Why. (ali)