Sunday, 22 October 2017

Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Timur Berlubang

Selasa, 20 Juni 2017 — 7:41 WIB
Lubang membayahayakan pengendara motor

Lubang membayahayakan pengendara motor

JAKARTA (Pos Kota) – Hingga H-6, sejumlah jalan berlubang yang akan digunakan oleh pemudik, masih ditemukan di beberapa titik di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya. Berdasarkan pengamantan Pos Kota, salah satunya di Jalan Baru, Cakung, dan Jalan Raya Kali Malang yang menghubungkan Provinsi DKI Jakarta dengan Bekasi, Jawa Barat pada Senin (19/6) kemarin.

Melihat kondisi tersebut, Wijianto (42) warga yang akan menggunakan sepeda motor untuk mudik ke kampung halaman saat Hari Raya Lebaran nanti, berharap sejumlah jalan yang berlubang segera diperbaiki.

“Saya sangat berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang untuk menghindari kecelakaan. Apalagi saya lihat lubang cukup besar. Kalau menggunakan motor, tentu itu cukup membahayakan apalagi penerangan di jalan ini cukup kurang saat malam hari,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sobirin (36). “Iya neh saya juga bingung sampai har ini masih ada jalan yang berlubang. Padahal, keselamatan di jalan menjadi hal yang sangat penting buat pengendara sepeda motor,” tandas Sobirin. (junius)