Thursday, 24 August 2017

Wakil Walikota Depok Gelar Buka Bersama Warga

Selasa, 20 Juni 2017 — 1:04 WIB
Suasana buka bersama di kediaman Wakil Walikota Depok

Suasana buka bersama di kediaman Wakil Walikota Depok

DEPOK (Pos Kota) – Menjalin silahturahmi dengan masyarakat menjelang Idul Fitri, Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna memberikan bingkinan tali kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Beji.

Selain itu juga dilakukan buka puasa bersama (bukber) dengan tokoh masyarakat, agama, ormas, serta para tokoh pemuda lainnya yang berasal dari Kecamatan Beji maupun daerah lain berbaur meriung menjalin rasa kekeluargaan.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang spesial. Dikatakan spesial karena selama berpuasa kita juga menahan lapar, pandangan, dan lisan ucapan ke seseorang. Dalam kegiatan ini ingin menjalin silahturahmi dan berbagi dengan orang lain,”ujar Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di kediamannya Jalan KH. M. Usman, Gang Wali RT.03/04 Kukusan, Beji, Kota Depok, Senin (19/6) malam.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok ini mengungkapkan bisa saling berbagi dengan masyarakat khususnya orang yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini penuh berkah.

“Tanpa ada undangan resmi mendengar kami akan melakukan acara buka bersama langsung pada datang ke rumah penuh dengan masyarakat dan tokoh-tokoh di Beji maupun wilayah lain,”tambahnya.

Wakil Walikota juga mengimbau kepada masyarakat Depok untuk melakukan takbir perayaan malam Lebaran tidak harus keliling di jalan.

“Depok adalah sebagai kota daerah yang majemuk, sehingga alangkah baik dan untuk lebih menjaga keselamatan lebih baik melakukan takbir di masjid. Nanti kami juga akan takbir di Masjid Al Barokkah ikut memukul beduk di sekitar rumah,”tutupnya.

Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok, Imam Turidi , sebagai salah satu tamu mengatakan kegiatan baik seperti ini sebagai orang nomor 2 di Depok sudah semestinya dilakukan apalagi di bulan penuh berkah ini.

“Hubungan silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat akan tetap terjaga dan akan menjadikan sesuatu hal yang indah. Selain itu juga dapat memperkuat ukuwag insaniah warga,”tutupnya

Selain warga Beji yang hadir dalam acara , Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko, Danramil Beji, ikut hadir dalam acara. (Angga)