Monday, 22 October 2018

Mona Ratuliu – Indra Brasco Kompak Urus Anak

Rabu, 21 Juni 2017 — 12:35 WIB
Keluarga Mona Ratuliu. (Instagram @monaratuliu)

Keluarga Mona Ratuliu. (Instagram @monaratuliu)

JELANG Lebaran, banyak ibu rumah tangga kelimpungan lantaran asisten rumah tangga (ART) mereka sudah mudik ke kampung halamannya. Namun, tidak halnya dengan artis Mona Ratuliu, karena ia sudah mengajarkan anak-anaknya untuk ikut melakukan pekerjaan rumah.

“Nggak masalah ditinggal mudik, karena kita kan 2 tahun ini tinggal di apartemen, apartemen kan kecil banget ya, jadi nggak terlalu banyak yang diurusin, paling cuma mikirin cucian aja, kalau bersih-bersih kan anak-anak udah mau bantuin lah, ada yang disuruh nyapu, ada yang cuci piring, dan sebagainya,” ujarnya yang ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017).

Mona bersama sang suami, Indra Brasco memang kompak untuk mendidik kedisiplinan buah hati mereka. “Pola asuh sih sebenernya ya itu, mereka meski tahu kalau semua perbuatan ada konsekuensinya, ngajarin tanggung jawab, tapi enggak pakai marah,” jelasnya.

“Aku sama Indra juga udah kompak, kita nggak bisa digoyang sama anak-anak sama sekali. Kalau lagi nggak tega marah sama anak, biasanya gantian. Aku masuk kamar, nanti Indra yang ngurusin anak-anak, begitu juga sebaliknya. Cuma ya itu, kita berdua enggak bisa digoyang sih,” tandasnya.

Seperti diketahui, Mona dan Indra resmi menikah pada 14 September 2002. Dalam 15 tahun usia pernikahan, mereka telah dikarunia tiga orang anak, Davina Syafa Felisa (14), Barata Rahadian Nezar (8), dan Syanala Kania Salsabila (4). (embun)