Thursday, 24 August 2017

Mourinho Tidak Ingin Ronaldo Kembali ke MU

Rabu, 21 Juni 2017 — 20:42 WIB
ronaldo

INGGRIS-Jika banyak pelatih dan klub ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, rupanya tidak demikian dengan Jose Mourinho. Manajer Manchester United tidak setuju Ronaldo bergabung ke Old Trafford.

Mourinho mengaku justru lebih berharap dan memilih Alvaro Morata yang bergabung dengan Setan Merah.

Padahal banyak yang menyebutkan, Ronaldo lebih memilih kembali ke Man United jika dia benar-benar hengkang dari Real Madrid.

Seperti diketahui Ronaldo mengancam akan meninggalkan Real Madrid dan tidak mau bermain bola di Spanyol karena dia dituduh menggelapkan pajak.

Dan jika benar-benar pergi, maka klub yang akan pertama kali didatanginya adalah Manchester United yang pernah dia tinggalkan.

Nyantanya Mourinho tak setuju dengan kedatangan megabintang Portugal itu. Bahkan Jose Mourinho langsung membantah rumor transfer Ronaldo ke Manchester United.

Manajer Red Devils itu mengaku lebih tertarik untuk merampungkan transfer Alvaro Morata, rekan setim Ronaldo di Real Madrid.

Sempat beredar kabar megabintang Portugal itu akan reuni dengan Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Madrid, Mou bahkan memenangkan satu trofi La Liga Spanyol bersama Ronaldo.

Kendati begitu, transfer Morata menjadi prioritas utama The Special One. Striker Spanyol itu diberi kesempatan debut bersama Real oleh Mou pada 2010. Menurut The Express, sang manajer terkesan pada perkembangannya.

United akan menggelontorkan dana sebesar £65 juta untuk Morata. Jumlah itu tentu sangatlah kecil, dibandingkan mahar £175 juta yang harus diluncurkan untuk memulangkan Ronaldo.

Morata hanya mencetak 15 gol bersama El Real musim ini. Walau begitu, sang striker Spanyol mencatatkan rerata gol menit tertinggi kedua dan hanya kalah dari Lionel Messi di Barcelona. (B)