Saturday, 19 August 2017

Seperti Apa Wajah Bayi Kembar Beyonce?

Rabu, 21 Juni 2017 — 11:58 WIB
Beyonce  (ist)

Beyonce (ist)

SUDAH hampir satu minggu Beyonce berada di rumah sakit UCLA Medical Center, Los Angeles, pasca melakukan persalinan. Namun, ia bersama anak kembarnya belum diperbolehkan pulang lantaran bayi tersebut mengalami sedikit masalah kesehatan.

“Dokter merasa tidak nyaman untuk memperbolehkan mereka pulang. Tapi sejauh ini, Beyoncé dan kedua bayinya sehat,” ujar sebuah sumber dilansir TMZ.

Menurut sumber, pelantun ‘Listen’ tersebut sebenarnya sudah tak sabar membawa buah hatinya pulang. “Beyoncé benar-benar ingin membawa bayi kembarnya pulang. Dia merasa terperangkap di rumah sakit selama seminggu ini. Jay Z (suami Beyoncé) juga terus bersamanya. Keduanya juga mengikuti beberapa anjuran dokter untuk memastikan bayi kembar mereka sehat dan kuat sebelum kembali ke rumah,” ucapnya.

Publik tentunya penasaran dengan rupa bayi kembar pasangan selebritas Beyonce dan Jay Z ini. Masih menurut sumber, kedua bayi tersebut sangat mirip dengan sang ayah. “Semua orang yang pernah bertemu dengan bayi kembar Beyoncé dan Jay Z pasti mengatakan bahwa wajah mereka mirip dengan sang ayah!” ujarnya. (embun)