Monday, 22 January 2018

T-ara Raih Trofi Kemenangan Pertama dengan Penuh Haru

Rabu, 21 Juni 2017 — 13:13 WIB
T-ara. (ist)

T-ara. (ist)

T-ARA akhirnya meraih trofi kemenangan pertama mereka untuk untuk lagu teranyarnya ‘What’s My Name?’ Kemenangan tersebut diraih setelah lagu mereka masuk dalam nominasi pemenang program ‘The Show’ episode Selasa (20/6/2017).

Menurut data, ‘What’s My Name?’ berhasil unggul dengan perolehan skor 7368 poin, menang tipis dari FTISLAND yang berhasil mendapat sebesar 7332 poin. Sedangkan di posisi ketiga, ditempati oleh ASTRO yang memperoleh 5220 poin.

T-ara pun menyambut trofi pertama mereka tersebut penuh haru. Bukan hanya sebagai piala kemenangan untuk ‘What’s My Name’ namun juga ini menjadi trofi pertama di program musik sejak terakhir kali meraih trofi lima tahun yang lalu lewat lagu ‘Lovey Dovey’.

Comeback T-ara yang dilakukan 1 Juni 2017 lalu, menjadi spesial karena ini merupakan comeback pertama mereka dengan empat personel setelah ditinggal Soyeon dan Boram yang tak memperpanjang kontraknya dengan agensi, MBK entertainment.

Meski hanya tampil berempat, namun mereka berjanji akan memberikan penampilan maksimal bagi penggemarnya. “Ada perubahan namun semangat kami untuk tetap bernyanyi dan menari untuk menunjukkan sisi baik kami kepada para penggemar tak pernah berubah,“ ucap grup asuhan MBK Entertainment tersebut. (embun)