Sunday, 21 October 2018

Dukungan Bagi H. Rustandie Terus Mengalir Untuk Maju Pilkada Purwakarta

Kamis, 22 Juni 2017 — 9:25 WIB
Deklarasi dukungan Untuk H. Rustandie Maju Pilkada Purwakarta.(dadan)

Deklarasi dukungan Untuk H. Rustandie Maju Pilkada Purwakarta.(dadan)

PURWAKARTA (Pos Kota) – Dukungan terus mengalir atas pencalonan H Rustandie politisi Nasdem pada Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Setelah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Sahabat Rustandie (ASRI), kali ini muncul dari 700 karyawan ASRI Group yang meminta Anggota DPRD Prov Jawa Barat itu memantapkan langkahnya untuk maju di Pilkada 2018.

Dukungan mereka bahkan dibubuhkan dalam bentuk tanda tangan disebuah spanduk pada Acara Deklarasi Mendukung Rustandie di Pilkada Purwakarta 2018 yang digelar bersamaan Buka Puasa Bersama di Kantor Pusat ASRI Group Jl Veteran, kemarin sore.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menyokong dukungan kepada beliau. Kepemimpinannya sudah teruji melalui beragam program dan kebijakan diantaranya program pengentasan warga miskin, penggiat olah raga sepakbola dan program Jawa Barat bebas pasung 2017,” tegas Asep, satu peserta deklarasi.

Ditemui usai deklarasi, H Rustandie mengapresiasi kehendak arus bawah yang menginginkan dirinya terus maju di Pilkada 2018.
“Saya terkejut atas prakarsa dukungan ini. Kepercayaan ini tidak akan di sia-siakan. Bismillah, saya bulat untuk maju di Pilkada 2018,” tegas Eks Ketua Nasdem Purwakarta.

Kepercayaan itu akan ia realisasikan dengan tetap konsisten dan fokus bergerak di bidang kesehatan, sosial, dan keagamaan.
“Alhamdulillah yang terbaru kami sudah mengupayakan terhadap anak penderita tumor di lidah yang keberadaannya ditemukan oleh relawan Asri. Saat ini sudah berada di rumah sakit dan segera dioperasi,” ujar Ketua Dewan Pembina Viking Purwakarta itu.

Belum lama ini Rustandie mendaftar pencalonannya ke Gerindra Purwakarta. Ia pun akan menjajaki komunikasi dengan parpol lainnya. “Saya kader NasDem, tapi saat ini NasDem belum membuka pendaftaran. Alih alih itu, saya juga berniat mendaftar ke PAN,” ujarnya.

Ditanya terkait kriteria pasangan yang cocok mendampinginya, Rustandie menyatakan dengan siapapun dirinya siap. “Asal satu visi, satu tujuan,” pungkasnya. (dadan/tri)