Sunday, 23 September 2018

Chicco Jerico Antusias

Liam Gallagher Vokalis Band Oasis Akan Konser di Jakarta 8 Agustus

Kamis, 22 Juni 2017 — 11:19 WIB
Chicco Jerikho. (ist)

Chicco Jerikho. (ist)

LIAM Gallagher, front man terbaik sepanjang masa, vokalis band rock asal  British  Oasis,  akan datang ke Jakarta dan menggelar konser pada 8 Agustus 2017. Ini adalah konser pertama Liam di Indonesia. Sebelumnya, Nada Promotama selaku promotor telah memastikan bahwa Liam siap menggelar konser di Jakarta.

Dalam konsernya nanti, Liam juga akan membawakan hits Oasis. Hal tersebut dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji.

“Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?” tutur PJ. “Dan kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin,’YES, HE WILL SING SOME OASIS HITS’.

Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher ke sini,” tandasnya PJ Panji dalam siaran persnya.

Chicco Antusias

Rencan konser Liam Gallagher di Jakarta, disambut antusias oleh Chicco Jerikho. Chicco mengaku sudah lama inging menonton konses vokalis band Oasis ini.

Ia mengungkapnya hal itu melalui sebuah potret yang diunggah di Instagram. Pemain film A Copy of My Mind ini membagikan potret Liam dulu dan kini. Chicco juga menyertakan sederet tanda pagar di kolom keterangan yang menunjukkan dirinya begitu mengidolakan Liam.

Then and Now! See you in jakarta at August 8, 2017 #oasis #oasismania #liamgallagher #noelgallagher #brothers #madferit #uk #oasislive #oasisfans #liveforever #wallofglass #TeamLiam,” tulisnya.(Tri)