Sunday, 17 December 2017

Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt Mulai Mencair

Jumat, 23 Juni 2017 — 11:21 WIB
Pasca gugat cerai, Angelina Jolie kini rindukan Brad Pitt. (reuters)

Pasca gugat cerai, Angelina Jolie kini rindukan Brad Pitt. (reuters)

KABAR baik datang dari Angelina Jolie dan Brad Pitt. Setelah hubungan mereka sempat “dingin”, kini kabarnya keduanya sudah mulai berkomunikasi demi keenam anak mereka.

Dilansir Ace Showbiz, Brad Pitt dan Angelina Jolie diam-diam sedang dalam tahap pembicaraan tentang hubungan mereka.  Namun, keduanya masih berbeda pendapat mengenai bagaimana cara membesarkan anak-anak mereka.

“Angelina benar-benar menderita karena berada di Los Angeles. Ia tak berpikir bahwa membesarkan anak di sana itu baik untuk anak-anak. Ia terlihat bangga karena mengekspos mereka pada budaya yang berbeda dan berkeliling dunia,” ujar sumber tersebut.

Sementara sumber lain mengatakan jika Pitt ingin agar anak-anaknya tinggal di satu rumah daripada harus berkeliling dunia.

Sebelumnya, Brad Pitt mendapat kejutan menyenangkan saat keenam anaknya mengunjunginya untuk merayakan Hari Ayah. Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox menghabiskan waktu selama beberapa jam di rumah Brad Pitt. Mereka terlihat pergi ke salah satu daerah di pinggiran kota.

Ini menunjukkan jika keteganga antara Jolie dan Pitt mulai mereda. Padahal, sebelumnya dikatakan jika Jolie memutus semua akses komunikasi antara anak-anaknya dengan Pitt. (embun)