Friday, 23 August 2019

Usai Menabrak Pengendara Motor, Sopir Bus Kabur

Sabtu, 24 Juni 2017 — 20:28 WIB
Pengendara motor tewas digilas bus

Pengendara motor tewas digilas bus

JAKARTA (Pos Kota) -Supir Bus Parahiangan sempat kabur setelah melindas pengendara sepeda motor di Depan Pom Bensin Kalijaya Jalan Fatahillah Kampung Pengkolan Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Sabtu (24/6/2017).

Namun akhirnya supir bus dengan nomor polisi B 7207 KGA itu bisa tertangkap oleh Kepolisian sektor Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, anggota Pos Pam Ramadania Terminal Kalijaya.

Kasie Humas Polsek Cikarang Barat Iptu Waluyanto mengatakan kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Yusnaldi ,26, melaju dari arah barat menuju timur tiba-tiba tertabrak oleh Bus Parahiangan dan terlindas pada bagian kepala.

Usai menabrak korban, sopir bukannya menolong tetapi justru kabur, namun bisa ditangkap oleh Kepolisian Sektor Cikarang.

” Usai menabrak, bus melarikan diri selanjutnya dikejar oleh Bripka Supriyatna dan dua anggota Brimob Bripka Anjal dan Briptu Yossi. Bus didapati sudah berhenti di depan Bank BRI Cikarang Asih. Selanjutnya bus dan seorang laki-laki yang memakai seragam Bus Parahiangan dapat diamankan,” kata Waluyanto.

Untuk selanjutnya kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi . Korban dibawa ke RS Husada Cikarang Utara.(lina)