Tuesday, 12 December 2017

Dari Pada Ronaldo, Mourinho Lebih Memilih Harry Kane

Minggu, 25 Juni 2017 — 21:48 WIB
Harry Kane (reuters)

Harry Kane (reuters)

INGGRIS- Jose Mourinho masih terus memburu striker untuk mengganti Ibrahimovic yang memutuskan meninggalkan Machester United musim lalu.

Mourinho tidak lagi terlalu mengandalkan Wayne Rooney, sedangkan Rashford belum begitu matang sebagai striker untuk sekelas Man United.

Sebetulnya Mourinho berharap mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid atai Alvaro Morata dari dari Real Madrid, nyatanya sulit terwujud.

Memang ada indikasi Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford karena pemain mega bintang itu dituduh menggelapkan pajak oleh jaksa Spanyol.

Namun ternyata, pelatih asal Portugal itu tidak terlalu berkenan terhadap pemain yang juga kapten Timnas Portugal itu.

Malah Mou lebih memilih Harry Kanne ketimbang Ronaldo. Untuk itu Mourinho mendesak Manchester United fokus pada transfer Harry Kane, striker Tottenham Hotspur.

Pasalnya Manajer Red Devils itu diklaim tak tertarik pada transfer Cristiano Ronaldo.

Ronaldo, pemenang Ballon d’Or empat kali, belum lama terganjal kasus penggelapan pajak. Bintang Portugal itu terganggu dengan isu ini dan berniat meninggalkan Real Madrid.

Beredar spekulasi Ronaldo ingin pulang ke Manchester United, di mana ia menghabiskan enam tahun sebelum merepat ke Madrid pada 2009. Adapun The Mirror mengklaim Mourinho tak tertarik pada peluang ini.

Manajer asal Portugal itu lebih terkesan pada Harry Kane dan bersikeras memboyongnya ke Old Trafford. Selain itu, ia juga tertarik untuk memboyong rekan setim Ronaldo, Alvaro Morata.

Ronaldo mencetak 406 gol dalam 394 bersama Real Madrid di semua kompetisi. Sementara itu, Kane mencetak 99 gol dalam 165 pertandingan bersama Tottenham Hotspur. (BBC)