Tuesday, 12 December 2017

Black Pink Ungkap Sosok Penting di Balik Ketenaran Mereka

Senin, 26 Juni 2017 — 9:25 WIB
Black Pink. (ist)

Black Pink. (ist)

LAGU ‘As If It’s Your Last’ milik Black Pink langsung saja mencetak rekor dengan meraih 10 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam. Ternyata, ada satu sosok yang memiliki kontribusi besar atas ketenaran grup ini.

Adalah Teddy, seorang produser YG Entertainment yang disebut oleh para personel Black Pink punya andil dalam menaikan popularitas grup mereka. Hal ini terungkap saat sesi wawancara dengan Sport DongA beberapa waktu lalu.

“Selama 2-3 tahun terakhir, kami hanya bekerja dengan Teddy, sepertinya aku belum bisa bekerja sama dengan orang lain,” tutur Jisoo, salah satu personel. “Tentu kami ingin bekerja dengan yang lain, tapi saat ini, kami lebih suka Teddy yang memproduseri.”

Disebutkan juga, jika Teddy paling mengenal baik karakter para personel Black Pink, jadi tak sulit untuk membawakan lagu ciptaannya. Selain itu, tak ada keraguan bagi grup untuk memberikan masukan atau tampil menjadi diri mereka sendiri.

“Sebelum kami menyelesaikan lagu kami, kami suka kalau ada warna individual kami dalam lagu. Teddy adalah orang yang melihat itu dan sudah lama mengajari kami, jadi dia tahu kelebihan masing-masing member,” ucap Jennie, personel lainnya. “Sejujurnya, kami bersyukur dia bisa menciptakan lagu untuk kami berkali-kali.”