Monday, 24 September 2018

Taman Wiladatika Sarana Rekreasi Warga Depok Isi Liburan

Selasa, 27 Juni 2017 — 18:36 WIB
Kapolsek Cimanggis Kompol Agung melakukan sambang patroli dialogis kepada pengunjung rekreasi Taman Wildatika sudah mulai membludak. (Angga)

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung melakukan sambang patroli dialogis kepada pengunjung rekreasi Taman Wildatika sudah mulai membludak. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Ribuan warga Depok mengunjungi tempat Wisata Taman Rekreasi Wiladatika, Harjamukti, Cimanggis Kota Depok, Selasa (27/6). Aparat Polsek Cimanggis melakukan pengamanan terhadap pengunjung yang mengigisi liburan Idul Fitri.

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan dalam sehari pengunjung ke tempat wisata Wiladatika mencapai ribuan orang. Rata-rata pengunjung berasal dari wilayah Depok sebagian Jakarta.

“Sudah ada peningkatan sewaktu lebaran pertama. Diprediksi sampai libur sekolah usai masyarakat akan terus berdatangan,” ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi.

Mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengatakan warga yang datang ke Taman Wildatika ini menyatakan, di lokasi ini menyajikan hiburan kolam renang dan permainan wahana anak. Dalam kaitan ini anggotanya memberikan kawalan.

“Anggota kita siagakan di lokasi dalam rangka menjaga keamanan bagi para pengunjung. Selain itu kita bekerjasama dengan pengamanan internal juga,” tambahnya. “Kita juga berkoordinasi dengan petugas Polres Jakarta Timur sebagian merupakan masuk wilayahnya.” (Angga/win)