Sunday, 23 September 2018

Tiga Copet , Seorang Perempuan Dibekuk di Kebun Binatang Ragunan

Selasa, 27 Juni 2017 — 6:19 WIB
Tiga terduga copet yang dibekuk di Kebun Binatang Ragunan

Tiga terduga copet yang dibekuk di Kebun Binatang Ragunan

JAKARTA (Pos Kota)- Padatnya pengunjung Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Lebaran kedua kemarin dimafaatkan oleh pencopet. Namun berkat kejelian polisi, tiga dari pencopet dibekuk.

Ketiga terduga copet itu semua berasal dari Karawang, Jawa Barat masing-masin berinisial B (25), AS (46), R (45). Dari mereka disita dua HP diduga hasil kejahatan.

Tidak itu saja di keramaian pengunjung dilaporkan 10 anak sempat terpisah dari orangtua namun berhasil kembali ditemukan.

Hingga pukul 16.00, Senin kemarin tidak kurang dari 91 ribu pengunjung memadati kebun binatang terbesar di Indonesia itu. Mereka datang tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya tetapi ada juga dari luar kota.

Tidak kurang dari 350 anggota gabungan ikut mengamanka Kebun Binatang Ragunan termasuk dari Pramuka dan anggota TNI.

Diperkirakan pengunjung masih akan tetap memenuhi taman margasatwa itu hingga hari Minggu 2 Juli nanti sebagai hari terakhir libur panjang merayakan Lebaran.

Bagi warga Kebun Binatang Ragunan memang relatif menjadi tempat hiburan murah meriah namun menyenangkan bahkan banyak unsur pendidikannya karena akan mengenal banyak jenis binatang. (adji)