Sunday, 17 December 2017

Ulang tahun, Ahok Dapat Kado Dari Perancis

Kamis, 29 Juni 2017 — 11:15 WIB
Ahok dapat langsung dari Perancis

JAKARTA (Pos Kota) – Beberapa simpatisan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, satu persatu Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok. Mereka bermaksud untuk menemui Ahok di dalam tahanan. Namun niatan mereka tidak terlaksana.

Pasalnya selain hari ini, Kamis (29/6/2017) bukan jadwal kunjungan, pengunjung yang datang juga harus melalui persetujuan dari Ahok sendiri.

Dalam satu simpatisan yang datang ialah Dewi Gurkie. Warga Cengkareng tersebut sengaja datang untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Ahok yang tepat hari ini berusia 51 tahun. Dewi mengaku tidak kecewa meski tidak dapat bertemu langsung dengan idolanya itu.

Wanita yang baru menjadi warga DKI selama dua tahun itu menyampaikan harapannya agar Ahok tetap semangat meski tengah menjalani hukuman atas kasus penodaan agama.

“Maju terus Pak Ahok tidak ada perjuangan yang terluka . Pak Ahok, tetap maju jangan takut. Yang terjadi saat ini hanya dorongan semakin maju. Kami percaya Pak Ahok akan diangkat Tuhan lebih tinggi lagi,” ujar Dewi, di Mako Brimob, Depok, Kamis (29/6/2017)

Lain halnya dengan Marisi Rusia. Rusia membawa kado dari relawan Bara JB yang berada di Perancis. Rusia berharap agar Ahok tetap semangat menjalani hukuman.

“Ini bawa kado buat Pak Ahok langsung dari Perancis, ini ada buktinya. Semoga Pak Ahok tetap semangat. Tidak perlu kecewa, kami tetap mendukung,” kata Rusia.

Ucapan selamat untuk Ahok mengalir deras di media sosial melalui tanda pagar (tagar) #HBDAhok51 sejak tengah malam. Bahkan tagar tersebut memuncaki trending topic (TT) di Twitter.
(ikbal/sir)