Saturday, 22 September 2018

2 Dara Belia Tewas di Kolam Renang

Senin, 3 Juli 2017 — 18:40 WIB

JAKARTA (Pos Kota) (Pos Kota) – Dua remaja putri tewas tenggelam di kolam renang Komplek Sekolah Tinggi Penerbangan (STPI) Curug yang berlokasi di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Polisi menduga keduanya merenggang nyawa karena kelelahan saat berenang.

Korban di ketahui bernama Siti Maesaroh (14) dan Rahma Oktaviani (14). Oleh keluarga, jenazah kedua siswi SMP itu dimakamnya di TPU Panongan.

Ikhawan Topik (49), saksi, menuturkan pada Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 09.00 kedua remaja itu asyik berenang di kolam berukuran 50 meter x 15 meter. Saat itu, kolam renang dipenuhi pengunjung.

“Korban ditemukan tenggelam di kolam renang sedalam 5 meter,” katanya.

Kabar tak sedap itu akhirnya ditindaklanjuti Ikhawan. Bersama temannya, penjaga kolam renang itu kemudian menyelam menyisir ke dalam kolam renang. “Ketika diangkat, kedua korban sudah dalam keadaan dingin dan tidak bergerak dengan darah terlihat keluar dari kuping dan hidung,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan kedua korban tetap diautopsi untuk memastikan penyebab kematianya. Pihak keluarga pun sudah ikhlas dan menganggap kejadian ini musibah. Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan

“Penyelidikan kita tetap berjalan untuk memastikan kejadian ini agar tidak terulang kembali. Dugaan sementara diduga korban keletihan saat berenang,” imbuh Alex. (imam/yp)