Thursday, 24 August 2017

Kapolri Gelar Halal Bihalal di Mabes Polri

Senin, 3 Juli 2017 — 11:52 WIB
Kapolri Jenderal M Tito Karnavian dan Wakapolri Komjen Syafrudin bersalam-salaman dengan personel polisi.

Kapolri Jenderal M Tito Karnavian dan Wakapolri Komjen Syafrudin bersalam-salaman dengan personel polisi.

JAKARTA (Pos Kota) – Kapolri Jenderal Polisi Drs M.Tito Karnavian,MA, PhD, melaksanalan halal bihalal dengan seluruh anggota Polri di lingkungan Mabes Polri, Senin (3/7/2017).

Halal bihalal ini merupakan acara tahunan yang digelar setiap hari pertama masuk kantor usai liburan lebaran. Tampak hadir dalam acara tersebu Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin dan para pejabat utama Mabes Polri.

Anggota Mabes Polri hadir, berbaris memanjang menunggu antrian untuk salaman. Para anggota saling bersalaman dan tampak bahagia, karena disamping mereka bertemu dengan rekan kerja juga dapat bersalaman langsung dengan Kapolri.

Momen ini tidak disia siakan bagi sebagian anggota untuk saling minta tolong antar teman untuk diabadikan lewat ponselnya.

Melalui acara halal bihalal ini diharapkan agar para anggota Polri semakin terjalin silaturahminya sekaligus dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini terlihat, selesai salaman banyak anggota yang mampir ke masjid untuk menunaikan Salat sunnah Dhuha.

(tbnews/sir)