Sunday, 18 August 2019

Kembali ke Barca, Deulofeu Siap Saingin Trio MSN

Senin, 3 Juli 2017 — 18:48 WIB
Gerard Deulofeu (reuters)

Gerard Deulofeu (reuters)

JAKARTA (Pos Kota) – Gerard Deulofeu kembali ke Barcelona. Mantan gelandang Everton ini mengaku tak gentar dengan tiga penyerang subur tim yang dikenal dengan sebutan Trio MSN.

Barca mengaktifkan kembali klausul pembelian dengan pemain yang dipinjamkan Everton ke AC Milan ini. Ia pun meninggalkan Goodison Park untuk kembali ke Camp Nou.

Deulofeu kini harus bersaing dengan Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) untuk bisa mendapat di tim utama. Ia mengaku siap untuk persaingan itu.

“Soal tempat di antara MSN? Mereka amat bagus, mereka yang terbaik. Saya akan memberi segalanya untuk tim. Saya pemain ambisius dan ingin menjadi yang terbaik bersama pemain terbaik,” katanya dilaporkan Sportsmole.

Ia megaku amat senang kembali ke Barcelona. “Saya punya kesempatan yang tak pernah saya dapatkan untuk membela tim utama,” ujarnya. “Ini baru saja terjadi dan ada beberapa hal yang harus diklarifikasi, tapi saya bisa bertahan. Saya sedang mendapat kepercayaan dari Barca.”

Mengenai masa depan yang lebih panjang, Deulofeu juga meyakininya. “Saya tak ingin bertahan di Barca? Saya menunggu beberapa tahun dan saya akan bertahan setidaknya setahun,” katanya. (yp)